Anda Mau Cari Apa?

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

Perhatian!

BERITAHU SAYA APABILA LINK MATI!

Tips Terhindar dari Facebook

Facebook, nama facebook mungkin tidak asing lagi di telinga kita. Facebook adalah jejaring sosial yang paling populer di jaman sekarang ini, saking populernya banyak pengguna facebook yang menggunakan facebook sebagai sebagai alat periklanan mereka.
Facebook juga dapat di di gunakan untuk kejahatan, seperti hacker-hacker yang mencuri e-mail dan password orang lain untuk menyalah gunakannya.

Nah, di sini saya akan memberi tips agar anda terhindar dari hacker, yang ingin mencuri e-mail atau password kalian !

1. Jangan sembarangan LIKE aplikasi yang tidak jelas
Sering kali kita lihat banyak aplikasi tidak jelas yang kadang kita penasaran mencobanya, karena biasanya aplikasi tersebut meminta e-mail dan kata sandi kita.

2. Gunakan password serumit mungkin, usahakan jangan memakai tanggal lahir, nama depan atau sebagainya, gunakan kata sandi yang di luar pikiran manusia, dengan kombinasi angka (exp: kopisusu388499383)

3. Jangan tampilkan e-mail asli di info profil facebook kalian. facebook sudah menyediakan e-mail alternatif (exp: kopisusus@facbook.com) gunakan e-mail yang ini saja.

4. Jangan centang "biarkan saya tetap masuk"
jika kalian Log In di warnet atau bukan komputer anda sendiri, jangan coba - coba mencentang tulisan tersebut, biasanya e-mail dan password akan tersimpan di komputer tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar, Dibaca Dulu Peraturannya !!!
1. Dilarang Flood
2. Dilarang SPAM
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
5. Dilarang Mencari Keributan
6. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan
7. Dilarang Ber-Anonim, Harus Sesuaikan Nama Anda, Jika tidak punya alamat website, Masukkan ke Alamat Akun Facebook / Twitter anda...

Jika Kalian Sudah Mengerti Silahkan Berkomentar

Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...