Anda Mau Cari Apa?

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

Perhatian!

BERITAHU SAYA APABILA LINK MATI!

Kerugian Main Game

Karena GAME saya Dibilang autis...
Karena GAME saya Lupa makan...
Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran...
Karena GAME saya Ga tidur...
Karena GAME saya Lupa Rumah...

Karena GAME saya jadi Boros...
Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style...

Tapi...

Karena GAME saya Tidak pernah merasa sendiri...
Karena GAME saya Tau arti kesetiaan...
Karena GAME saya Banyak temen...
Karena GAME saya Bahagia...
Karena GAME saya Tau arti kekompakan...
Karena GAME saya gak GAPTEK...
Karena GAME saya Bisa nabung berjuta-juta...

Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi kita Bahagia, Kita Boros tapi kita bisa Nabung..
Dan Satu Yang Paling Penting &  Sangat Positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), Pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik-baik...

Dan satu lagi!!
Jika kamu mencari pasangan.
Cari lah para Gamers.
Karena Gamers kebayakan orang yg setia.
Buktinya dia Setia main game, sampai lupa makan,dan tidur.
Suatu saat nanti dia akan lakukan itu jika jauh/dekat dari-mu.

Hidup Para Gamers!
Walau Sudah Basi,Tapi Tetap Asik Kan ?? (^_^)
Semoga Kalian Senang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar, Dibaca Dulu Peraturannya !!!
1. Dilarang Flood
2. Dilarang SPAM
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
5. Dilarang Mencari Keributan
6. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan
7. Dilarang Ber-Anonim, Harus Sesuaikan Nama Anda, Jika tidak punya alamat website, Masukkan ke Alamat Akun Facebook / Twitter anda...

Jika Kalian Sudah Mengerti Silahkan Berkomentar

Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...