Anda Mau Cari Apa?

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

Perhatian!

BERITAHU SAYA APABILA LINK MATI!

Windows 7 Masih Jadi Versi Windows Terpopuler

Versi Windows apa yang saat ini paling populer dan paling banyak digunakan? Dikutip dari Cnet, Windows 7 saat ini masih merupakan versi Windows terpopuler dan paling banyak digunakan saat ini.
Berbeda dengan angka yang dicapai pada desember tahun lalu yang hanya mencapai 37 %, Windows 7 kini beranjak dan mampu mengalahkan apa yang diperoleh Windows XP dengan presentase sebesar 44.69 % berbanding 40.66 %.

Windows XP sendiri bisa dibilang fenomenal dengan keberhasilannya menduduki puncak versi Windows terpopuler selama beberapa tahun. Bahkan hanya pada tahun ini Windows 7 bisa mengalahkan jumlah pengguna Windows XP.
Pada desember tahun lalu, Windows XP masih memperoleh presentase pengguna sebesar 46.52 %. Dan jika dibandingkan dengan apa yang diperoleh pada akhir oktober tahun ini, Windows XP turun sebesar 5.86 %.
Sedangkan Windows Vista yang disebut-sebut banyak kalangan sebagai versi Windows yang gagal memperoleh jumlah pengguna sebesar 5.80 %. Sedangkan pada desember tahun lalu Windows Vista mempunyai jumlah pengguna kurang dari 10 % atau tepatnya sekitar 8.44 %.
Lalu bagaimana dengan os PC dan notebook selain Windows? Mac OS dari Apple yang terdiri dari 2 versi masih berkutat masing-masing dengan presentase dibawah 5 %.
Mac OS X 10.6 pada oktober tahun ini mempunyai jumlah pengguna dengan presentase sebesar 2.25 %. Sedangkan versi updatenya yaitu Mac OS X 10.7 hanya berbeda sedikit dan memperoleh pengguna sebesar 2.24 %.
OS lain seperti Linux dan sejenisnya mendapatkan angka pengguna sebesar 4.35 %. Bagaimana dengan anda? Masihkan menggunakan Windows XP? Atau sudah memakai Windows 7? Atau punya opsi mau upgrade ke Windows 8?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar, Dibaca Dulu Peraturannya !!!
1. Dilarang Flood
2. Dilarang SPAM
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
5. Dilarang Mencari Keributan
6. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan
7. Dilarang Ber-Anonim, Harus Sesuaikan Nama Anda, Jika tidak punya alamat website, Masukkan ke Alamat Akun Facebook / Twitter anda...

Jika Kalian Sudah Mengerti Silahkan Berkomentar

Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...