Anda Mau Cari Apa?

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H.

Perhatian!

BERITAHU SAYA APABILA LINK MATI!

Webrank toolbar | Add ons Wajib Buat Bloggers

Blog tutorial yang akan bahas kali ini Tentang Webrank toolbar - Add ons Wajib Buat Bloggers yaitu Add Ons Mozilla Webrank toolbar Atau Pagerank Toolbar selain untuk Mempercepat Point Alexa Blog kita, Add Ons Webrank Toolbar ini berguna untuk mengetahui statistik dari suatu blog yang di buka. Mulai dari Page rank, alexa, pages indexed google, page indexed bing, pages indexed yahoo, back link, dll.

Dengan menggunakan toolbar ini, anda tidak perlu susah-susah menggunakan jasa SEO Tool yang sekarang mulai banyak di internet.
Seperti Page Rank misalnya, kita harus masuk ke jasa SEO tool, kemudian menuliskan alamat blog kita, lalu akan muncul Page Rank Kita. Atau Alexa, kita harus memasang widget alexa terlebih dahulu.
Lumayan sulit, bukan? Maka dari itu, toolbar yang satu ini bisa di jadikan daftar add ons yang wajib anda miliki, selain firebug. Karena setelah anda pasang di mozilla anda, otomatis website, blog yang anda buka statistik nya bisa langsung muncul di toolbar ini. Jadi tunggu apa lagi,langsung cek di situs resminya...
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/52177/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar, Dibaca Dulu Peraturannya !!!
1. Dilarang Flood
2. Dilarang SPAM
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
5. Dilarang Mencari Keributan
6. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan
7. Dilarang Ber-Anonim, Harus Sesuaikan Nama Anda, Jika tidak punya alamat website, Masukkan ke Alamat Akun Facebook / Twitter anda...

Jika Kalian Sudah Mengerti Silahkan Berkomentar

Admin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...